Jumat, 17 Desember 2010

Gadis Kecilmu


Kamu berlari-lari dengan gadis kecilmu yang lucu

Aku memandangmu dari sini dengan senyumku,
sambil sesekali menggodanya
sampai pipi gadismu yang putih itu
jadi merah merona, malu tersipu.

Kamu disitu tertawa menikmatinya.

Gadis kecilmu itu cerdas dan mempesona,
matanya bercahaya penuh cinta.
Betapapun cerewet dan manjanya ia,
tak akan ada yang sampai hati melukainya.

Aku sudah berjanji dalam hatiku,
tak akan merebutmu dari sisinya.


Semarang - 2010

8 komentar:

  1. sekilas membaca sepertinya ada orang lain ya...tapi secara tersirat,,aku nggak tahu arti sebenarnya..

    ni aku juga pernah nginget seseoraang...


    BAYANGANMU

    Secangkir teh hangat kutenggak dalam malam berbintang
    Menyeruap hangat dalam tubuh kecilku

    Tak pernah terbayang olehku
    Malam dingin ‘kan ingatkanku padanya
    Seorang yang t’lah kubuang jauh
    Seorang yang t’lah kuhapus goresan tentangnya

    Sejenak bayangnya menyusup ingatan
    Terasa hangat tubuhnya bagai teh yang kutenggak
    Kemudian larut cepat dalam lambungku
    Hilang dalam dinginnya hatiku sekarang

    (Desember 2008)

    BalasHapus
  2. emm...
    semacam sesuatu yang nampaknya lebih baik dimiliki orang lain.

    nice to share it =)
    So, bayangannya dah ilang sekarang?

    BalasHapus
  3. "semacam sesuatu yang nampaknya lebih baik dimiliki orang lain"

    c'est la vie, dear caa...

    :)

    btw, liat blog ak dong dek,
    duniakecilbiruku.multiply.com
    penaditanganbapa.multiply.com
    mentaridanlangitbiru.multiply.com

    merci!

    BalasHapus
  4. iya,,ada orang lain yang memiliki "dia"..jadinya kamu cuman bisa senyum kecut ngeliatnya..
    kasian banget sih...hheheheheheh

    mari2 ke sini..aku hibur...

    BalasHapus
  5. bayangannya masih ada..tadi ketemu di GSG...pas aku bareng ce...aduh2...

    ada mesin waktu nggak ya??dulu nggantung banget sih...heho

    BalasHapus
  6. @ mbak dhieta :
    "c'est la vie" artinya apa c? hehe...
    ocha2 sista, aku akan berkunjung juga ...

    @ FariL :
    haha... hikz.
    kamu comment aku dah terhibur kok riL.
    Hmm... aku juga mau tuh mesin waktu, mengulang segala sesuatu yang sekarang sudah nampak terlambat =)

    BalasHapus
  7. ah,,daripada punya mesin waktu..mending aku blajar ilmu "membaca pikiran orang"...hehehehe

    *jam dinding itu termasuk mesin waktu kan??
    mesin waktu yang tujuan waktunya 1 detik ke masa depan

    BalasHapus